'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Seleksi nominasi Guru Berprestasi dilingkungan Amal Usaha 'Aisyiyah
08 Februari 2020 21:13 WIB | dibaca 107

PURWOREJO-08-02-2020. Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah, dalam hal ini dikomandani oleh Majlis Dikdasmen melaksanakan Seleksi Guru Berprestasi PAUD 'Aisyiyah, yang di diselenggarakan hari ini Sabtu, 8 Februari 2020 di PAUD Terpadu 'Aisyiyah II Jln. Setiabudi Purworejo.

Dari hasil seleksi tersebut nantinya yang berhasil meraih peringkat satu Kab. Purworejo akan mewakili ke tingkat Eks. Karesidenan Kedu yang bertempat di Temanggung pada Ahad, 16 Februari 2020. Dan selanjutnya hasil peringkat satu tingkat Karesidenan Kedu berhak maju ke tingkat Provinsi Jawa Tengah pada 18 April 2020.

Adapun peserta seleksi di Kabupaten Purworejo diikuti oleh 5 peserta finalis untuk test wawancara dan presentasi Best Practise yang terdiri dari : sdr. Sri Rahayu (KB 'Aisyiyah Banyuurip), sdr. Esti (TK ABA Setia Budi)  sdr. Feni (TK ABA Pangen Rejo), sdr. Sugiarti (TK ABA Baledono), sdr. Tutik (TK ABA Plipir Bruno). Semoga dengan adanya seleksi Guru Berprestasi akan memacu peningkatan kompetensi pendidik khusunya di lingkungan amal usaha ‘Aisyiyah.

Shared Post: