'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
‘Sapa Guru Pendidikan Anak Usia Dini/PAUD Aisyiyah’ Kabupaten Purworejo
20 Mei 2020 07:53 WIB | dibaca 98

Purworejo – 19-05-2020. Aksi Bersama Sapa Guru PAUD ‘Aisyiyah dilingkungan  Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) Kabupaten Purworejo melakukan Selasa (19/05/2020). Pembagian sembako, masker dan THR diserahkan kepada Guru-guru PAUD - Taman Kanak Kanak ‘Aisyiyah Bustanul Athfal (TK ABA), Kelompok Bermain ‘Aisyiyah, Taman Penitipan Anak ‘AIsyiyahPurworejo.

Hj Frin Erma Nurhayati, Ketua PDA Purworejo dalam sambutan antara lain mengatakan, bahwa kegiatan ‘Sapa Guru PAUD Aisyiyah dalam momentum memperingati Milad ke-103 Miladiah/106 Hijriah Aisyiyah. Milad tahun ini memilih tema ‘Gerakan Ta’awun Sosial Peduli Covid-19 untuk Keselamatan Bangsa’.

Dijelaskan juga, kegiatan Aksi Bersama Sapa Guru PAUD Aisyiyah dalam berbagia bentuk yakni memberi bingkisan 50 paket sembako dan masker kepada para guru PAUD Aisyiyah PAUD ‘Aisyiyah pada hari ini Selasa (19/05/2020), dan kepada masyarakat terdampat covid-19 kegiatan taawun social telah dilaksanakan mulai  bulan April 2020, bersama Lazismu Aisyiyah dan MCCC Kabupaten Purworejo sampai saat ini telah memberikan  total distribusi sembako sejumlah 1.036 paket dan uang pendampingan terdampak Covid19 pada guru/karyawan PAUD ‘AIsyiyah Kabupaten Purworejo sejumlah 80 paket @ Rp. 350.000

Gerakan Ta'awun Sosial Peduli Dampak COVID-19 untuk Keselamatan Bangsa

Alhamdulillah, di mana pun di bumi Allah ini kita senantiasa dituntun untuk bermanfaat sebaik-baiknya. Bergerak selalu secara bertahap untuk kebaikan wajib dan upayakan laksanakan dengan penuh keikhlasan.

Melalui berorganisasi kekuatan gerakan kita menjadi lebih berarti. Laksana sebatang lidi, ketika dihimpun satu demi satu lidi tersebut dengan ikatan visi dan misi yang sama sesuai Tuntunan IIlahi, InsyaAllah kekuatan kebermanfaatan itu menjadi lebih berarti.

Wabah Covid-19 yang dihadapi di tanah tempat berpijak ini sangat dirasakan betul oleh masyarakat dari semua sector bidang social ekonomi, yang menjadi keprihatinan kita semua. Hal ini mematik langkah kami untuk bergerak mendarmabaktikan diri dengan memberikan sebagian rezeki yang kami miliki untuk dihimpun menguatkan dan menjaga keselamatan Bangsa Indonesia ini.

Bersama Ibu-ibu  Aisyiyah, Gerakan Ta'awun Sosial Peduli Dampak COVID-19 untuk Keselamatan Bangsa Indonesia ini kami laksanakan dengan senang hati melalui Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah Kabupaten Purworejo.

Alhamdulillah, Selamat Milad Aisyiyah ke-103 tahun. Bersamamu Insya Allah kami siap menjadi insan yang senantiasa bergerak untuk kebaikan bersama.

Shared Post: