'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
RSUA Purworejo menerima kunjungan monitoring persiapan akreditasi PWA Jawa Tengah
13 April 2019 22:41 WIB | dibaca 236
PURWOREJO-Pimpinan Wilayah Aisyiyah Jawa Tengah , Dr..Hj. Mufnaetty berkenan hadir  di Rumah Sakit Umum Aisyiyah Purworejo pada Sabtu(13/4/2019) untuk monitoring persiapan akreditasi yang akan dilaksanakan pada bulan Mei 2019 dan sekaligus memberikan solusi hal-hal yang dihadapi pada persiapan akreditasi.
 
Pada kesempatan itu diterima oleh Ketua PDA Purworejo, BPH RSUA dan Direktur RSUA.
DR. Netty dalam pembinaannya menyampaikan, bahwa tahun 2019 RSUA Purworejo harus melaksanakan akreditasi agar tidak tetap bisa melayani pasien BPJS. Adapun hal-hal sebagai hambatan dalam persiapan akreditasi untuk segera ditindaklanjuti dan cari solusi terbaik.
 
"Untuk mencapai predikat akreditasi yang diharapkan RSUA harus berusaha memenuhi sarana prasarana sesuai standart yang telah ditetapkan oleh KARS, untuk itu  membutuhkan biaya yang tidak sedikit ," tandasnya. 
 
 
Disampaikan kondisi RSUA pada saat ini yang telah menata sarana prasarana, bangunan dan personal RS untuk kesiapan akreditasi.
Pada sesi akhir, Muffnaetty berkenan meninjau bangunan rumah sakit dalam usaha penambahan jumlah tempat tidur pasien yang telah selesai dibangun dibagian belakang yang rencana untuk 3 lantai. 
 
Shared Post: