'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Rapat pleno Panitia Tabligh Akbar Wisata Dakwah 'Aisyiyah Kab. Purworejo
08 Februari 2020 20:39 WIB | dibaca 105

PURWOREJO-08-02-2020. Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah, melaksanakan Rapat Persiapan Tabligh Akbar Wisata Dakwah ‘Aisyiyah Se-Eks Karesidenan Kedu yang rencana diselengarakan di Alun-alun besar Purworejo pada tanggal 21 Juni 2020, dengan pembicara dari Ketua Umum PP - ‘Aisyiyah. Rapat dimulai dengan sambutan dari Ketua PDA Purworejo, Ibu. Hj. Frin Erma Nurhayati,M.Si.

Pada kesempatan ini Rapat diikuti oleh Pleno PDA Purworejo dan Panitia yang terdiri dari unsur PDM Purworejo, dan ortum serta lembaga dan majlis. Dalam awal rapat disampaikan oleh Ketua PDM Purworejo, bahwa “Mari kita secara bersama-sama membantu baik moril dan materiil untuk suksesnya penyelenggaraan Tabligh Akbar Wisata Dakwah ‘Aisyiyah Se-Eks Karesidenan Kedu yang merupakan kerja bareng Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah”, demikian arahan dan motivasi dari Ketua PDM Purworejo, Bpk. H. Pujiono.

Rapat telah menghasilkan penetapan susunan kepanitiaan Wisata Dakwah ‘Aisyiyah Se-Eks Karesidenan Kedu, dan sudah di plenokan, dilanjutkan rapat kecil masing-masing seksi untuk memahami  tugas dan tanggungjawabnya yang sebelumnya telah disampaikan oleh Ketua Panitia, Ibu. Nur Ngazizah,M.Pd. Untuk selanjutnya masih diperlukan lagi rapat kecil per koordinasi untuk mematangkan rencana kerja masing-masing seksi.

 

 

 

 

 

 

 

Shared Post: