'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Lomba pidato tingkatkan kompetensi mubalighot
21 September 2019 12:00 WIB | dibaca 164
 
PURWOREJO(21-9-2019)-Lomba pidato ini diikuti oleh PCA Se Kabupaten Purworejo dan Komunitas Aisyiyah di Amal Usaha, tujuan dari kegiatan ini adalah meningkatkan kompetensi mubalighoh Aisyiyah sesuai dengan perkembangan jaman. Ada empat tema yang diberikan kepada peserta dalam lomba pidato ini yaitu : Peran Ibu dalam mendidik anak di era digital, Rasulullah sebagai Uswatun Hasanah, Peran Dakwah Aisyiyah di Era Milenial, Peran Perempuan Berkemajuan Dalam Politik yang Sehat.
 
Sedangkan kriteria penilaian nya adalah: ekspresi, penampilan, materi, akurasi waktu, artikulasi.
 
Dalam sambutan pembukaannya, ketua Pimpinan Daerah Aisyiyah Purworejo menyampaikan bahwa mubalighoh Aisyiyah adalah penggerak dakwah Aisyiyah yang mencerahkan, sehingga berfastabiqul khairaat untuk berlomba pidatoadalah salah satu sarana untuk meningkatkan kompetensi. PDA berharap mubalighoh mampu bergerak bersinergi untuk berdakwah di tengah masyarakat.
 
Lomba pidato ini mendapat sambutan yang antusias dari PCA Se Kabupaten Purworejo dan Komunitas Aisyiyah,ini terbukti dari tampilan tampilan pidato yang luar biasa menarik. Hasil lomba pada hari ini adalah juara 1 diraih oleh PCA Bayan, juara 2 oleh PCA Kemiri dan juara 3 adalah PCA Loano. Juara 1 akan mewakili Purworejo untuk mengikuti lomba pidato tingkat provinsi atau wilayah Jawa Tengah.Aisyiyah Purworejo Adakan Lomba Pidato Untuk Tingkatkan Kompetensi Mubalighoh
 
 
Sabtu 21 Muharram 1441H bertepatan dengan 21 September 2019 bertempat di SMP Muhammadiyah Purworejo Pimpinan Daerah Aisyiyah Majelis Tabligh Purworejo adakan lomba pidato dalam rangka milad Aisyiyah ke 105H dan jelang Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke 48.
Shared Post: